Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fastron Winter Driving Experience, Finlandia Kami Datang!

Otomotifnet - Jumat, 13 Februari 2015 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Sabtu (14/2) mendatang, enam peserta yang lolos seleksi bergabung dalam Fastron Winter Driving Experience (FWDE) akan berangkat menuju Finlandia. Sejak awal mereka sudah excited apalagi lolos lewat seleksi di media sosial Facebook dan Twitter Official Fastron Pertamina, menyisihkan lebih dari 13.000 pendaftar.

“Akan mencoba supercar (Porsche 911) di lintasan salju,” tutur Eko Ricky, Manager Passenger Car Retail and Marketing PT Pertamina Lubricants.

Mereka yang beruntung dan terbukti tangguh melewati berbagi macam ujian, terdiri dari berbagai macam profesi. Misalnya Bramantyo Teja Saputra, jebolan akutansi UI yang finalis Abang Mpok Depok Jabar. Lantas ada Ahmad Fraidee Pamungkas, mahasiwa ITS yang juga ketua media dan informasi Himpunan Mahasiswa ITS.

“Saya merasa beruntung sekali mendapat pengalaman ini,” tambah pria yang disapa Friday ini. Himawan Pratama Putra alias Jack, karyawan bidang IT yang ternyata atlit beladiri Aikido Sport juga lolos dan berangkat ke Finland.

Berikutnya Thomas Septa Adi Wijayanto, arsitek yang penggemar beladiri Tae Kwon Do namun tentu suka dunia otomotif. Wakil Jawa Timur ada Rohmat Purna Darmawan yang PNS Bangkalan dan bertugas di Kantor pengelolaan pasar.

 Terakhir, satu satunya perempuan bernama Ester Christiani Sitompul. “Enggak nyangka terpilih. Asli senang banget,” terang mahasiswi Trisakti, Jakarta ini. (otomotifnet.com)



Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa