Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Semarang Ini Jagonya Bikin Jip Offroad

Otomotifnet - Senin, 23 Februari 2015 | 18:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Bengkel Sumbing dikenal sebagai spesialis menggarap jip off-road kompetisi. Dulu bengkel ini berlokasi di kawasan Sumbing, Semarang. Namun sekitar bulan Juni lalu, bengkel yang dikelola oleh Agung Widoyono Puspoyudo ini hijrah ke Jl. Gedongsongo Raya, Semarang.

Di lokasi baru yang lebih luas, order menerima proses membangun jip makin ramai. Salah satu yaitu memodifikasi half cut dari Jeep Cherokee yang dikolaborasi dengan sasis tubular custom. Half cut sendiri adalah potongan bodi depan sampai ruang kabin depan, artinya pada potongan tersebut terdapat mesin, roda depan, dasbor beserta peranti ECU serta setir.

Nah, oleh Agung, potongan bodi tadi disambung dengan rangkaian sasis tubular custom. Bahan sasisnya sendiri memakai pipa seamless sch 40 dengan ketebalan berkisar 4 mm. “Ordernya ini saya sebutnya semi tubular yang mau digunakan untuk keperluan country road,” terang Agung sapaannya.

Nah, biaya jasa pekerjaan berkisar Rp 30 juta sampai Rp 40 juta. Namun, itu belum termasuk unit half cutnya lho. Silakan kontak langsung Agung di 0816-663672. •  (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa