Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Banjarnegara, Terima Reparasi Bumper

Otomotifnet - Jumat, 20 Februari 2015 | 11:14 WIB
No caption
No credit
No caption



Banjarnegara
- Bila Anda tertimpa kemalangan mengalami baret bemper, segera kunjungi bengkel reparasi bemper Colorindo Paint, Banjarnegara. Pasalnya, ada paket perbaikan bemper mobil dengan harga Rp 350 ribu rupiah.

Jenis kerusakan yang ditangani biasanya untuk jenis perbaikan ringan, seperti tergores maupun cat mengelupas. Terutama untuk bemper dengan material plastik. “Harga tersebut hanya untuk repaint saja. Sedangkan jika mengalami kerusakan pada material seperti sobek, maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan jenis perbaikannya,” ucap Ian pemilik bengkel.

Selain jenis material plastik, Ian juga melayani jasa perbaikan bemper dengan bahan besi atau pelat. Jika repaint saja, harga yang ditawarkan sama. Sedangkan untuk tempo pengerjaan memakan waktu sekitar 3 hari hingga 1 minggu.

Jadi jangan ragu untuk meluncur ke Jl. Bambang Sugeng No. 22, Banjarnegara, Jawa Tengah atau bisa telepon di nomor 0813-2833-3506. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa