Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Komponen Jakarta, Khusus Mobil Eropa Nih!

Otomotifnet - Sabtu, 21 Februari 2015 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Takut memakai mobil Eropa tua karena faktor onderdil? Anda bisa mampir ke Mega Glodok Kemayoran (MGK) dan silakan ke lantai 6 Blok D2 No.2 di Jl.Angkasa Kav.B6 Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakpus. Nah, di gerai itu banyak onderdil khusus Mercy dan BMW, termasuk yang berusia lawas. Semisal Mercy Tiger, Mercy E230, Mercy Boxer, BMW 318i, BMW 320i dan masih banyak lagi.

Adalah Istana Motor yang sudah berdiri kurang lebih 9 tahun, dan melayani segala kebutuhan mobil Eropa mulai dari tahun ‘80an sampai 2014. Selain menjual langsung lewat toko, Istana Motor sudah cukup lama sebagai distributor yang di mendistribusikan hampir seluruh wilayah Tanah Air.

“Barang yang kami dapatkan dari Jerman, dan Singapura. Di sini tersedia segala bentuk onderdil orisinal meskipun KW tetap ada karena setiap mobil mempunyai kebutuhan masing-masing dan tergantung pemilik percaya barang KW atau orisinal,” ujar Irfan Gustin dari Istana Motor.

Berikut beberapa rincian harga onderdil, seperti Sokbreker depan BMW E46 Rp 1,9 juta untuk merek Boge, dan brake pad depan BMW E36 dan E46 Rp 325 ribu merek Ate.

Sementara untuk brake pad belakang BMW E36 dan E46 dijual Rp Rp 275 ribu berlabel Ate. Nah, Anda kini enggak perlu ragu memiliki mobkas lawas ya. Langsung saja hubungi tokonya di 021-29371307 atau bisa langsung berbicara dengan Irfan Gustin di 085691177838. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa