Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis AC Mobil Jakarta, Biaya Service Rp 300 Ribuan

Otomotifnet - Jumat, 20 Februari 2015 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta
- Di musim hujan seperti ini kalau AC mobil ngadat rasanya sangat menyebalkan, kabin mobil jadi pengap dan kaca pun berembun. Menderita deh! Nah, kalau kondisi AC mobil lagi bermasalah bawa saja ke Sumber Jaya AC di kawasan Fatmawati, Jaksel.

“Kita memang spesialis AC mobil, mulai dari perawatan sampai perbaikan segala jenis AC mobil bisa kita lakukan,” ujar Ir. Jemi Tambunan, juragan Sumber Jaya AC ini. Nah, lanjutnya seraya memberikan ilustrasi harga untuk servis AC mobil yang masih pakai freon R12 dikenakan biaya servis mulai dari Rp 300 ribu.

Sementara itu kalau yang sudah pakai R134 mulai dari Rp 400 ribu. Untuk sekelas mobil seperti Toyota Avanza, Innova, Daihatsu Luxio yang double blower, untuk biayanya mulai dari Rp 500 ribu untuk servis ringan.

“Kalau servis kompresor mulai dari Rp 500 ribuan, kalau mau ganti kita sediakan kompresor baru atau copotan,” ujarnya. Nah, langsung saja ke Sumber Jaya AC, Jl. Fatmawati Raya no. 57, Jaksel. Telp. 021-7504748, 7504773. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa