Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Manager Top Sepakbola, Suka yang Kencang!

Otomotifnet - Kamis, 12 Februari 2015 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Lingkungan dengan gaya hidup mewah juga mempengaruhi kehidupan sang pelatih

Di sepakbola, banyak pemain top yang didukung atau menggunakan mobil dari pabrikan terkenal. Tetapi ternyata pelatih pun tak jarang yang menjadi ikon produk mobil. Lingkungan gaya hidup yang mewah juga mempengaruhi kehidupan sang pelatih. Berbanding lurus dengan gaji mereka yang tinggi. Selain punya rumah mewah, beberapa pelatih top Eropa pun mempunyai koleksi mobil di garasi. Ternyata rata-rata suka mobil kencang juga!.  (otomotifnet.com)

 
No caption
No credit
No caption

Jose Mario dos Santos Mourinho (Chelsea FC)

Pelatih yang sangat peduli akan fashion ini dibayar Rp 150 miliar pertahun. Pria 50 tahun ini juga tak kalah dengan para anak didiknya dalam mengoleksi mobil. Salah satunya menjadi duta Jaguar Inggris. Makin eksklusif lantaran Jaguar ini didesain oleh rumah modifikasi Mansory untuk membuat mobil kencang bernamakan Jose Mourinho.

Mengusung mesin V8 5.0-liter supercharger yang berkekuatan 750 dk. Jaguar F Type R Coupe ini mempunyai kemampuan berlari 0-100 km/jam ditempuh 4 detik. Selain itu Morinho juga memiliki Audi R8 Coupe Grey Edition dan Ferrari 619.

No caption
No credit
No caption


Josep “Pep” Guardiola I Sala (FC Bayern Munchen)

Seorang mantan pemain sepakbola yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Membawa klub Barcelona pada masa jayanya dengan 14 gelar dalam kompetisi domestik dan Eropa. Lahir di Santpedor, Catalunya, Pep menjadi salah satu manager yang disegani di lapangan hijau.

Digaji hampir Rp 250 Miliar, pelatih berumur 42 tahun ini juga suka mengoleksi mobil cepat. Salah satunya Abarth 500 White Red Line, yang mengusung mesin 1.400 cc Turbo T-Jet 4 silinder in-line yang menghasilkan kekuatan 135-140 dk. Mobil mungil ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,9 detik. Mempunyai top speed 200 km/jam. Mobil lain yang dikoleksi salah satunya Audi A8.

No caption
No credit
No caption

Carlo Ancelotti (Real Madrid)


Biasa dipanggil Carletto merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Tercatat klub di bawah tangan dinginnya seperti Chelsea, AC Milan, Paris Saint-Germain dan Real Madrid menjadi klub menakutkan bagi lawan-lawannya. Don Carlo juga meraih beberapa penghargaan sebagai Pelatih terbaik EPL, Pelatih terbaik Eropa, dan Pelatih terbaik Seri A.

Setali tiga uang dengan rentetan penghargaan yang diraihnya. Don Carlo digaji Rp 115 miliar pertahun. Pria yang lahir di Reggiolo ini dibekali oleh sponsor klubnya saat ini mobil Audi A8. Kunci diberikaan setelah klub raksasa Spanyol ini menjuarai Liga Champion untuk ke 10. Mengusung mesin Intercooled Supercharger Premium Unleaded V-6 dan dibanderol Rp 950 jutaan.



Masimmo Alegrini (Juventus FC)

Ingin membuktikan bisa membawa Juventus menjuarai Liga, Allegri tampaknya butuh kendaraan super cepat untuk dapat tepat waktu ke lokasi latihan. Audi A6 Allroad 3.0 TDI Biturbo menjadi kendaraan sehari-hari pria yang lahir di Livorno ini. Mengusung mesin 3.000 cc Diesel V6, dapat berakselerasi 0-100 5,6 detik dan mencapai top speed hingga 230 km/jam.


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa