Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Sosok Di Balik Suzuki Vitara Ichiro!

Iday - Rabu, 4 Februari 2015 | 08:23 WIB
Ini Sosok Dibalik Ichiro!
Harryt
Ini Sosok Dibalik Ichiro!

Ini Sosok Dibalik Ichiro!
Harryt
Ini Sosok Dibalik Ichiro!
SAYA TIDAK ANTIPATI…
 
Otomotifnetcom - Dalam seminggu ini publik sedang heboh membicarakan video yang tayang di Youtube serta media sosial. Dalam tayangan kontroversial tersebut terlihat aksi pengemudi mobil Suzuki Vitara. Bukan sekedar aksi, si pengemudi menegur pengguna jalan lain yang dianggap tidak tertib di jalan raya. 
 
OTOMOTIFNET berhasil menghubungi si Pengemudi Suzuki Vitara tersebut. Dalam perbincangannya sang pembesut “Ichiro” ini mengutarakan maksud dan tujuan aksi-aksinya. 
 
“Saya tidak antipati terhadap pengendara roda dua atau bikers. Kalau salah dan tak tertib, mau roda dua atau roda seribu sekalipun, saya tidak ragu,” ungkap Huibert Andi Wenas.
 
Lantas apa yang ada di benak pria yang akrab disapa Om Andi ini dalam setiap aksinya? “Bagi saya para pengguna jalan yang tidak tertib perlu diberikan peringatan keras,” ujar Om Andi, ketika dikonfirmasi melalui telepon (03/2).
 
Terlepas dari kontroversi yang dilakukan oleh Andi Wenas, penegakkan hukum tetap harus dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
 
“Main hakim sendiri juga jelas tidak bisa diterima,” ujar dr. Andri SpKJ, dosen FK UKRIDA, Jakbar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa