Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Babe, Sedia Stoplamp Toyota Original

Otomotifnet - Selasa, 10 Februari 2015 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Khusus untuk mobil keluaran Toyota, ada nih barang seken berkualitas yang bisa diaplikasi. Terutama bila ingin mencari lampu belakang, karena gerai Babe yang beralamat di Jl. Jendral Soedirman No. 46, Purwokerto ini, menyediakan stok stoplamp orisinal dengan kondisi seken.

“Konsumen yang datang biasanya mengalami kerusakan pada mika lampu. Bisa karena tersundul kendaraan di belakang atau kecelakaan. Dari pada merekondisi, lebih baik pakai lampu belakang seken. Apalagi jika reflektor dalam ikut pecah, susah diperbaiki,” jelas Rudi pemilik gerai. Untuk jenisnya, ada stoplamp Toyota Rush, Yaris, Avanza keluaran lama dan baru. Juga disediakan untuk Innova generasi lawas dan seri All New Toyota Kijang Innova.

Nah, yang menarik, harga yang ditawarkan seragam. Yaitu Rp 550 ribu per piece. Harga itu sudah termasuk instalasi yang memakan waktu sekitar 15 menit. Jadi jangan pakai lama, segera merapat ke alamat di atas, atau bisa menghubungi nomor 0813-27933346. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa