Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Aksesori dan Komponen Mobil Retro? Disini Tempatnya

Otomotifnet - Selasa, 10 Februari 2015 | 08:28 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Penggemar mobil klasik atau retro yang ingin mencari pernak pernik mobil, baik custom sampai spare parts orisinal, gerai aksesori Lumpia Jadoel bisa menjadi rujukan. Pasalnya hampir semua kebutuhan perlengkapan mobil retro seperti Toyota Corolla DX dan Mitsubishi Lancer SL tersedia.

Gerai yang buka di Jalan Jeruk VIII No.27, Semarang ini menyediakan berbagai macam part seperti spion Datsun 120Y, spion GT electric, spion Toyota Celica, bumper Corolla DX, list dan bodi Corolla DX. Tidak hanya itu, yang membutuhkan setir orisinal mobil lawas pun tersedia.

“Semua kebutuhan parts mobil retro tersedia, untuk pernak-pernik yang kecil pun ada bagi yang ingin pesan melalui jasa pengiriman juga bisa kok,” bilang, Dega, sang owner gerai Lumpia Jadoel. Berminat mencari parta mobil retro dan ingin tanya urusan harga serta konsultasi barang yang dicari? Bisa kontak melalui telepon 082242282095.. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa