Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Amora Car Audio, Tawarkan Modifikasi Interior

Otomotifnet - Selasa, 10 Februari 2015 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Selain untuk memaksimalkan perangkat audio mobil, penambahan komponen pengeras suara juga harus memperhatikan penempatan dan seting yang pas. Agar tercipta lantunan suara yang baik, bukan asal bunyi. Seperti gerai audio Amora Car Audio, Banjarnegara yang menawarkan paket olahan perangkat custom untuk audio yang dipakai.

“Contohnya paket seharga Rp 6,5 juta ini. Saya buat tampilan komponen audio lebih atraktif dan gaya. Speaker depan saya olah ulang dengan penempatan pada pilar kaca depan. Termasuk subwoofer di belakang, saya kasih kosmetik yang cantik,” jelas Selamet punggawa gerai yang buka 7 hari dalam seminggu ini.

Olahan ini tentunya memperhatikan fungsi dan tampilan agar tidak terlihat norak, namun elegan dan mampu mengeluarkan lantunan suara yang pas. Seperti pada tipe kendaraan jenis city car ini. Untuk perangkat audionya terdiri dari double DIN merek V-Tech dan power dengan brand Intersys. Sedangkan subwoofer comot produk JBL plus sebuah speaker 3-Way.

Aplikasi ini butuh waktu sekitar satu minggu untuk pengerjaan, jadi harap sabar sampai tuntas. Bila Anda tertarik, sambangi saja gerai yang beralamat di Jl. Raya Mrican No. 14, Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah. Atau bisa telepon Selamet di 0852-91843866 untuk cari tahu paket lainnya. •(Otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa