Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI) 4 Tahun 600 Anggota

Otomotifnet - Jumat, 6 Februari 2015 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Mulai mengaspal pertengahan 2010, SSCI menginjak usia ke-4 pada 5 Desember lalu. Meskipun masih muda, tetapi sudah memiliki sekitar 600 anggota yang tersebar di seluruh Nusantara. Banyak kegiatan sudah dilakukan setiap tahunnya, seperti bakti sosial korban bencana, santunan anak yatim dan lainnya.

Juga berperan aktif dalam kejuaraan drag race di Sentul dan banyak lagi kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk internal club. Perayaan ultah yang ke-4 SSCI dengan tema ‘Rise The Splash' berlokasi di Hotel Tri Puri Meru Cipanas, Puncak (13-14/12/2014). Tercatat 54 mobil peserta. Acara yang dikomandani Ramadhananto ini menjadi sangat meriah karena keluarga juga turut serta.

Agenda besar event ini, perayaan ulang tahun, laporan tahunan yang dipaparkan pengurus SSCI pusat serta pemilihan ketua umum untuk periode 2015-2017 dan telah terpilih Al Ponco. Sebagai acara pamungkas, esok paginya para anggota diajak senam aerobik yang dipandu oleh Rani Septia, istri dari salah satu anggota SSCI yang akrab dipanggil Oji.

Serangkaian acara yang sangat bernuansa kekeluargaan ini berakhir sekitar pukul 11 siang. Para anggota meninggalkan lokasi menuju rumah masing-masing. Bravo SSCI. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa