Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) Jambore Nasional Pertama

Otomotifnet - Jumat, 6 Februari 2015 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Pemilik, peminat dan pemerhati Mobil Mitsubishi Outlander Sport yang tergabung dalam MiTOSI, mengadakan jambore nasional pertama di Yogyakarta (26-29/12/2014). Setelah mendapat briefing dari Road Captain, Ali Isa Nugroho, konvoi dimulai pagi hari.

Setelah menempuh perjalanan panjang, tim konvoi dari Jakarta, Lampung, Bandung, Cirebon dan dari Surabaya tiba di Yogyakarta. Tim dari chapter Joglosemar (Jogja, Solo Semarang) menyambut rombongan di halaman Hotel Horison Ultima Riss, tempat tinggal peserta selama jambore.

Total ada sekitar 40 kendaraan dari berbagai chapter. Peserta menikmati kuliner, berkunjung ke Candi Prambanan dan menyaksikan Sendratari Ramayana di Pelataran Candi Prambanan.

Esoknya mengadakan wisata alam dan bakti sosial membagikan buku bacaan pengetahuan umum. Kali ini membantu mendistribusikan buku-buku dari Kick Andy Foundation untuk 3 Sekolah Mengeah Pertama di Kaliurang. Setelah itu wisata ke lereng Gunung Merapi.

Malam harinya diadakan Gala Dinner sekaligus perpisahan bagi, karena pagi-pagi ada sebagian peserta harus meninggalkan Yogyakarta. Hari terakhir, sebelum pulang pihak Borobudur Oto Mobil (BOM) Yogyakarta mengadakan pemeriksaan mesin gratis bagi seluruh mobil peserta. Sampai jumpa di Jambore Nasional MitOSI mendatang. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa