Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis VW Purwokerto Terima Restorasi Mesin

Dimas Pradopo - Kamis, 29 Januari 2015 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

TERIMA RESTORASI MESIN


Purwokerto - Buat pencinta kendaraan klasik, khususnya VW, wajib datang ke Bagyo Motor. Soalnya, bengkel yang beralamat di Jl. Bobosan No. 74, Purwokerto, ini terkenal dengan kepiawaian restorasi mesin.



“Dari umur belasan saya sudah belajar teknis mesin VW dengan berbagai model. Makanya, saya melayani perbaikan mesin khusus VW. Soal komponen daleman mesin tak perlu takut, saya bisa menyediakan,” jelas Bagyo yang dibantu 5 karyawan ini.

Untuk restorasi mesin, tergantung komponen mana yang perlu diganti. Nanti akan dianalisa, bagian per bagian yang masih bisa dipakai atau harus ganti. Untuk overhaul, Bagyo kasih harga Rp 1,250 juta dengan rincian bongkar mesin, cek kaki-kaki dan tune up. Dengan waktu minimal 1 minggu, karena harus bongkar total dan mengecek semua komponen.

Sedangkan untuk servis ringan, Bagyo kasih harga bersahabat. Contohnya cek mesin dan rem dan pengabut bahan bakar dipatok Rp 120 ribu dengan waktu 2 jam. Info lebih detail bisa kontak Bagyo di nomor 0815-6983776. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa