Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Power Steering, Digaransi 1 Tahun

Dimas Pradopo - Sabtu, 31 Januari 2015 | 14:05 WIB
Bengkel Spesialis Power Steering, Digaransi 1 Tahun
Bengkel Spesialis Power Steering, Digaransi 1 Tahun

Bengkel Spesialis Power Steering, Digaransi 1 Tahun
Bengkel Spesialis Power Steering, Digaransi 1 Tahun

GARANSI SATU TAHUN


Semarang - P3ower steering adalah sistem kemudi yang dirancang untuk memberi keringanan sistem kemudi dengan memanfaatkan tekanan hidrolis.
 
Nah, kalau mobil belum terpasang power steering, pastinya akan merasa berat saat berbelok.

Mobil keluaran terbaru pun juga akan merasakan berat apabila salah satu komponen power steering mengalami kerusakan. Nah, bagi yang mengalami hal itu silakan datang ke bengkel ini.

”Mobil lama yang ingin memasang power steering, biaya pemasangan Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta untuk semua jenis mobil,” kata Budi Santoso, sang owner spesialis power steering, seraya menyebutkan lama pengerjaan sekitar satu hari.

 
Sementara itu untuk pemasangan power steering diberi garansi selama satu tahun. Artinya, apabila mengalami kerusakan maka akan diganti total satu gelondong dan bukan sekadar penggantian barang yang rusak.

Dengan catatan mobil yang ingin memasang power steering understeel harus bagus, tidak boleh ada pres atau akal-akal pengerjaan dari bengkel lain.

 
Info lebih detail, silakan telepon langsung 024-7622806. Atau bila berminat bisa catat bengkel Surya Jaya di jalan Siliwangi 438, Semarang. •(otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa