Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Body Repair Banyumas, Terima Order Perpanel

Dimas Pradopo - Kamis, 29 Januari 2015 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption

TIAP PANEl BEDA HARGA


Banyumas - Bengkel yang digawangi Wahyu ini, merupakan bengkel spesialis body repair khusus mobil. Kerusakan mobil yang akan digarap dianalisa berdasarkan tingkat kerusakan. Misalnya hanya tiap panel hingga perbaikan besar seluruh bodi mobil.

Untuk tiap panel, bengkel Wahyu Paint ini mematok harga dengan tarif beragam. Biasanya tergantung tingkat kesulitan. Seperti, bagian pintu untuk jenis mobil MPV ditarik biaya Rp 500 ribu dengan masa pengerjaan 3 hari.

“Sedangkan untuk jenis panel bodi belakang, saya pasang tarif Rp 750 ribu. Karena bagian ini lebih sulit pengerjaanya,” jelas juragan dengan dua karyawan ini. Sedangkan untuk model gebyur atau cat ulang total, untuk jenis MPV dan sedan dikenakan biaya mulai Rp 3 juta hingga Rp 4 juta. Untuk jenis cat ulang total memakan waktu hingga 2 minggu.

So jika ingin konsultasi bisa datang ke Jl. Kelapa Gading No. 17, Wangon, Banyumas, Jawa Tengah atau bisa menghubungi pesawat telepon 0813-9123-4848. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa