Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Car Care Semarang, Bikin Tampilan Mobil Terlihat Baru

Dimas Pradopo - Rabu, 28 Januari 2015 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

TAMPILAN TERLIHAT BARU


Semarang - Inilah gerai perawatan tampilan mobil yang bisa membersihkan bodi mobil seperti baret, noda aspal dan mengilapkan mobil agar kembali seperti baru. Gerai itu diemblemi PPS Autoshine yang bisa melayani pengerjaan car care dari warna yang sudah kusam disulap menjadi seperti baru.

“Bahan membersihkan bodi adalah Teflon Paint Protection buatan asli dari Kanada dengan produk paten dari USA,” jelas Vincetius Soegiharjo, selaku Manajer Operasional. Lanjutnya hasil akhirnya bisa licin dan bisa mengilap.

Biaya pengerjaan mulai model X-Small dikenakan biaya Rp 1,9 juta, lalu untuk tipe Small Rp 2,1 juta, Medium Rp 2,3 juta, Big Rp 2,9 juta, dan Lux dibanderol Rp 3,7 juta. Harga segitu sebanding dengan langkah pengerjaan, mulai wash, pro-polish, taping, polish, teflon, detailing, interior, engine, wheel sampai glass.

Seluruh pengerjaan Di PPS Autoshine diberi garansi tiga kali perawatan dalam dua tahun garansi nasional. Tertarik ingin mempercantik mobil kesayangan? Bisa kunjungi bengkel yang buka di jalan MT Har­yono 64 -68, Semarang. Untuk lebih jelasnya bisa kontak terlebih dahulu di 024 -3540000. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa