Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelindung Bodi Mobil Dibanderol Rp 5,4 Jutaan

Dimas Pradopo - Selasa, 27 Januari 2015 | 19:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Pelindung Bodi Mobil (Jakarta)
DIBANDEROL RP 5,4 JUTA


Jakarta - Bila mobil Anda ingin tampil maksimal dengan perlindungan sempurna, silakan sambangai G’zox Auto Detailing Indonesia di Ciputat Raya No. 14, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Glass Coating merupakan lapisan pelindung bodi yang terbuat dari Kristal Si02 (silica oxide). Gunanya sudah pasti sebagai paint protection cat mobil.

“Sifat bahan coating ini tahan terhadap asam, sinar UV dan cuaca ekstrem serta memiliki fitur wet look, keras, jernih hingga dapat melindungi dari kotoran, polusi, serta mengurangi efek goresan,” jelas Mayang, pengelola G’zox Auto Detailing Indonesia. Untuk pengerjaan coating bodi gerai ini memiliki tiga paket antara lain, Real Glass Coating yang dibanderol Rp 5,4 juta hingga Rp 6,5 juta tergantung ukuran mobil. 


Menariknya lagi ketahanan produk bisa sampai tiga tahun dan bergaransi dua tahun. Sementara itu Yen Coating dipatok Rp 6,6 juta - 8,7 juta dengan katahanan 5 tahun dan garansi 3 tahun.

Sedangkan paket Hi-Mosh Coating mempunyai harga Rp 13 juta - 16 juta tergantung ukuran mobil dengan daya tahan 7 tahun serta garansi 5 tahun. “Produk ini dijamin memberi perlindungan kepada mobil Anda dan menghasilkan keistimewaan terhadap penampilan mobil,” tutup Mayang. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa