Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Edisi 38, Ulas Pembatasan Umur Mobil di Jakarta dan 4 Test Mobil Motor Baru

Dimas Pradopo - Kamis, 22 Januari 2015 | 17:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kembali ke edisi reguler, tapi tenang! Isinya tetap istimewa dengan mengangkat isu utama pro dan kontra batasan usia kendaraan di DKI Jakarta. Anda punya mobil dengan usia lebih dari 10 tahun? Wajib baca ulasan kami ini.

Di edisi 38 yang dijual Rp 7.500 di pulau Jawa dan Rp 8.000 di luar Jawa ini juga banjir ulasan test mobil dan motor baru. Di jajaran kendaraan roda empat ada first impression Mitsubishi New Mirage Facelift dan New Mirage Sport. Lalu masuk ke halaman 9, kami ada ulasan buat yang penasaran dengan performa Honda CR-V 2.4 Prestige.

Barisan motor, ada yang bikin heboh karena kami jadi salah satu media yang paling pertama menjajal motor ber-supercharger Kawasaki H2 di Indonesia! Masih pensaran dengan Honda Vario 150 eSP? Baca juga ulasannya di halaman 18 ya!

Buat yang suka ngoprek juga jangan sampai terlewat edisi ini, karena kami paparkan all about carbon cleaner dan pilihan speed shop yang jago ngoprek Yamaha R25.

Wajib punya edisi terbaru OTOMOTIF nih! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa