Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Musim Hujan pasang Lampu DRL? Siapkan Rp 350 ribu

Dimas Pradopo - Kamis, 22 Januari 2015 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto - Musim hujan telah tiba, kondisi jalan yang gelap walaupun di siang hari membuat pengemudi dituntut lebih awas terhadap pengendara lain. Tak ada salahnya jika Anda memakai komponen Daytime Running Light atau DRL sebagai aksesori sekaligus penanda keberadaan Anda.

“Sebenarnya, untuk mayoritas kendaraan Eropa sudah memakai DRL. Tapi untuk kebanyakan mobil di Indonesia belum dilengkapi komponen tersebut. Selain lebih aman dalam berkendara, aplikasi DRL membuat tampilan mobil lebih trendy,” jelas Andy pemilik gerai.

Aplikasinya cukup mudah. Disediakan dua kabel di bagian dalam tinggal pasang ke massa bodi dan kabel arus listrik. Ada dua macam model yang disediakan, salah satunya model pipih panjang yang cocok disematkan pada sirip kisi-kisi bemper atau gril mesin. Model ini ditawarkan Rp 350 ribu termasuk model bulat.

Harga tersebut di luar biaya instalasi tentunya. Jika tertarik bisa parkir mobil Anda di Jl. Dr. Angka No. 21, Purwokerto, Jawa Tengah atau bisa angkat telepon genggam Anda di nomor 0281-637838. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa