Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaki-kaki Mobil Ini Jadi Rujukan Anak Klub

Dimas Pradopo - Sabtu, 24 Januari 2015 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption




Purwokerto - Gaya modifikasi dengan model roda chamber positif lagi booming di kalangan komunitas. Seperti Alun Per yang melayani modifikasi chamber positif untuk ke empat roda. Bengkel ini jadi rujukan klub retro Toyota Corolla dan Honda Civic.

Langkah modifikasinya berupa aplikasi per spiral baru yang lebih pendek. Termasuk mengubah arm roda depan lebih miring. Sehingga posisi roda jadi miring sesuai konsep. “Biaya yang dikenakan sekitar Rp 1 juta, dengan pengerjaan 1 hari jadi,” papar Alun yang dibantu 3 karyawan ini.

Jadi bila Anda ingin tampil gaul dengan kendaraan kesayangan, bisa datang ke Jl. Kedungringin No. 22, Tanjung, Purwokerto, Jawa Tengah. Bisa datang kapan saja karena bengkel ini buka 7 hari dalam 1 minggu. Atau bisa kontak dulu di 0812-85856696.• (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa