Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori Semarang Tawarkan Pelek Racing Mobil Lawas

Dimas Pradopo - Jumat, 23 Januari 2015 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption

TAWARKAN PELEK RACING


Semarang
- Pemilik mobil kelahiran tua seperti Toyota Corolla DX dan Mitsubishi Lancer SL, serta mobil klasik lainya yang ingin menambah tampilan eksterior terlihat makin retro, bisa hanya mengaplikasikan bagian pelek. Dijamin, penampilan kendaraan Anda akan semakin nyaman dilihat.

Nah, gerai Lumpia Jadoel menyediakan pelek model retro merek AP Racing produk Enkei Japan dengan ring 13 lebar 10 inci. ”Itu barang bekas dengan kondisi 80 persen, barang orisinal, dan bisa diadposi semua mobil yang memiliki empat rumahan baut pada pelek,” kata Dega, selaku pemilik Gerai Lumpia Jadoel. Warna pelek masih orisinal pada bagian palang atau bintang tengah berwarna kuning emas dan sisinya dipadukan dengan warna polesan pelek.

Pelek AP Racing tersebut ditawarkan dengan harga Rp 15 juta. Berminat meminang pelek tersebut sebelum kehabisan? Bisa kontak terlebih dahulu di nomor 082242282095. Atau ingin lebih puas melihat kondisi pelek, bisa datang langsung ke Jalan Jeruk VIII No.27, Semarang. •(otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa