Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza Club Indonesia, Gathering di Pelabuhan Ratu

Dimas Pradopo - Selasa, 20 Januari 2015 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption

GATHERING DI PELABUHAN RATU

 

Jakarta - TACI melakukan kegiatan gathering dan charity setiap akhir tahun. Seluruh member TACI senusantara bertemu dan saling berrsilaturahmi, serta memberikan bakti sosial kepada masyarakat sekitar. Mengangkat tema TACI Goes to the Beach, gathering kali ini diadakan di Hotel Augusta di Pelabuhan Ratu, (20-21/12) . Dihadiri 70 member beserta anggota keluarganya.
 
Perjalanan konvoi lewat tol Jagorawi, beberapa kloter ada yang melalui rute Sukabumi kota dan rute Cikidang. Sampai lokasi pukul 13:00. Pada pukul 19:00, acara malam keakraban, pengenalan para founders dan pengurus, membahas kepengurusan cabang dan chapter yang akan dibentuk dan dibagi pada awal 2015.
 
Hari berikutnya, pagi-pagi para member melakukan aktivitas olahraga seperti futsal, basket serta tenis meja, melakukan pembersihan sampah di pesisir pantai.
 
Kami juga melakukan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sukabumi. Serta menyerahkan sumbangan kepada warga sekitar dalam rangka memperingati Hari Ibu.
 
Acara yang dilakukan TACI ini dihadiri Bapak Aep, perwakilan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Korwil Sukabumi dan satuan pelajar mahasiswa PP Pelabuhan Ratu.
 
Sekitar pukul 13:00 para member TACI beserta keluarga melakukan perjalanan pulang. Semoga dengan acara tahunan ini para member TACI semakin solid menciptakan komunitas, serta organisasi otomotif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat lainnya. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa