Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil-Mobil Pemain Liga Inggris Saat Boxing Day Out

Dimas Pradopo - Minggu, 18 Januari 2015 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kompetisi yang ketat ternyata juga butuh kendaraan tepat


Jakarta - Kompetisi sepakbola di Eropa yang tak kenal lelah sepertinya melekat pada Liga Inggris. Periode ini sering disebut boxing day. Liga-liga lain pada libur kompetisi pada hari Natal dan tutup Tahun, di negeri Ratu Elizabeth ini malah baku hantam untuk menjadi yang terbaik di lapangan hijau.

 “Sungguh kompetisi yang ketat dan agak membuat sedikit kesal, di hari yang istimewa saya dan tim harus menguras otak untuk meraih kemenangan”, ujar Lois Van Gaal pelatih anyar Manchester United.

Untuk pemain kawakan seperti Wayne Rooney, John Terry, Petr Cech, Yaya Toure, Theo Walcott sepertinya tidak menjadi masalah. Selain sudah lama berkecimpung di Liga Inggris, gaji mereka yang rata-rata menerima Rp 3 milliar perminggu, tampaknya tidak menyurutkan semangat untuk meraih kemenangan pada periode boxing day.

Nah.. para pemain yang dihargai sangat istimewa ini tentunya membutuhkan mobil yang nyaman dan cepat. Kompetisi yang ketat mengharuskan para pemain menjaga kondisi fisik mereka. Mobil yang aman, nyaman dan cepat untuk dikendarai saat menuju tempat latihan sangat dibutuhkan. Seperti apa koleksi para pemain Liga Inggris saat menjalani laga boxing day, Mau tau? Yuk kita simak pemain dan mobil yang dikendarainya. • (otomotifnet.com)

1.Range Rover Sport

Mobil buatan lokal ini sangat digemari para pemain asli Inggris, dibanderol dengan harga Rp 800 jutaan dapat mencapai top speed 200 km/jam dan dapat berakselerasi 0-60 km : 7,2 detik.

Para pemain yang mengendarai mobil klasik ini: Jon Obi Mikel, John Terry (Chelsea) Wayne Rooney (MU) Jonjo Shelvey (Swansea City) Danny Rose (Tottenham Hotspur)

No caption
No credit
No caption


2.Porsche Cayenne

Setiap melirik mobil buatan Jerman di jalanan Indonesia pasti mata tak pernah berkedip. Tampilan yang sporti juga melirik para pemain untuk mengoleksinya di setiap garasi. Dapat menacapai top speed hampir 270km/jam. Mobil cantik ini bisa ditebus kurang lebih Rp 1,2 milliar, dana dapat menempuh 4,8 detik pada 0-60 km.

Para pemain yang mengoleksi di garasinya, Steven Gerrard, Kolo Toure (Liverpool), Yaya Toure (Man City) Robin Van Persie, Chris Smalling (MU) Tom Cleverley (Aston Villa dipinjam dari MU)



3. Aston Martin DB9

Salah satu seri film agen rahasia asal Inggris James Bond, Die Another Day (2002) sang agen mengendarai Aston Martin Vanish. Layaknya sang agen rahasia yang sangat popular dalam film tersebut, para pemain liga Inggris juga tak kalah tenar untuk membelinya dan mengoleksinya, bedanya Aston Martin DB9. Untuk menebusnya harga mobil Elegan Sproty ini Rp 2.3 milllar. Top speed bisa mencapai 300 km/jam untuk datang ke tempat latihan tepat waktu hanya membutuhkan 0-60 km 4,6 detik.

Penggunanya adalah Frank Lampard, James Milner (Man City), Juan Mata (MU) Gareth Barry (Everton) Glen Johnson (Liverpool)



4 .Ferrari 458

Mobil Sport buatan Italia ini sangat popular di kalangan para sepakbola Eropa. Warna merah melekat pada setiap produk Ferrari, sampai-sampai ada juga produk yang spesial dibuat untuk orang spesial juga. Seperti Michael Schumacher saat berulang tahun ke 45 dihadiahi Ferrari 599.

Berikut para pemain yang mengoleksi mobil mewah Ferrari 458 yang mengusung mesin 4.5L mempunyain tenaga 570 dk untuk menebusnya para pekerja lapangan hijau ini harus menyediakan uang Rp 2,5 milliar. Mathieu Flamini, Mesut Ozil, Theo Walcott, Jack Wilshare (Arsenal), Frank Lampard, Micah Richards (Man City) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa