OTOMOTIF Edisi Khusus Info Mobil Motor Baru 2015 Sudah Edar!

Dimas Pradopo - Jumat, 16 Januari 2015 | 10:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tabloid OTOMOTIF edisi 37 sudah terbit nih! Suguhannya istimewa, terutama buat yang punya rencana meminang mobil dan motor baru di tahun 2015. Pasalnya, kami membeberkan bocoran mobil dan motor yang akan rilis tahun ini.

Totalnya lebih dari 100 model akan rilis. Bocoran dikit nih, Suzuki bakal punya 3 mobil baru, Toyota bersiap dengan Innova-nya. Di segmen motor, Honda punya 14 model anyar! Nah loh, penasaran info lainnya? Makanya tebus edisi khusus ini!

Di halaman test drive, ada komparasi Mazda CX-5 dan All New Nissan X-Trail 2.5. Bukan mau mencari siapa yang paling unggul, tapi kami coba paparkan keunggulan masing-masing mobil ini dari semua sisi, baik performa, fitur, kenyamanan hingga konsumsi BBM-nya. Simak di halaman 10 dan 11 ya!

Pada halaman 2 kami juga punya banyak kisah seputar All New Honda CRV 2.4L Prestige yang baru rilis hari Rabu (14/1) lalu. Banyak fitur anyar nih.

Penyuka modifikasi akan dimanjakan dengan ubahan keren VW Tiguan yang jarang kena sentuh tangan-tangan jahil. Sang roadster covertible Toyota MR-S dan Suzuki Karimun Wagon R ceper juga layak jadi sumber inspirasi modifikasi.

Di halaman modifikasi roda dua, ada Kawasaki Versys jadi street tracker classic, Harley Davidson Street 500 yang sudah didandani lebih sporty hingga ubahan keren Yamaha R25, Duke 200 dan Ninja 250 milik si cantik Angelia Gea Puteri.

Lewat edisi ini, pecinta kecepatan juga jadi tahu alasan Repsol Honda di MotoGP tetap mempertahankan si mungil Dani Pedrosa. Liputan Formula E dari Argentina dan dua halaman seputar Rally Dakar yang ganas.

Dari dalam negeri, banyak info soal speed offroad kelas diesel yang akan mulai diramaikan tahun ini. Juga ada liputan langsung dari Suzuki International Challange di Medan.

Jangan lupa, edisi khusus 56 halaman full color ini harganya naik sedikit dari edisi reguler. Rp 12.000 ribu untuk pulau Jawa dan Rp 12.500 untuk luar Jawa. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X