Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SKYTEC Semarang, Sediakan Aksesori Impor Untuk Mobil Berkelas

Jumat, 16 Januari 2015 | 11:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Workshop yang satu ini sudah cukup dikenal karena produk-produknya yang menyediakan aksesoris import untuk mobil-mobil sport. Pelanggannya bukan hanya berasal dari kota Semarang, melainkan hingga ke luar kota. 

Teddy sang pemilik sudah sering menerima pesanan berbagai aksesoris impor seperti kap mesin karbon bolt on ataupun bodi kit merek Modis yang diklaim lebih mulus dan ringan bahannya.  

Untuk bodi kit tadi harga yang ditawarkan bervariasi tergantung peruntukan tipe mobilnya. Misalnya saja untuk Honda Jazz GE8 dibandrol Rp 4,2 juta. Adalagi untuk Nissan GTR yang dihargai Rp 7 juta, ataupun Honda Ferio/Genio juga bisa ditebus seharga Rp 4,9 juta. Tentu saja untuk tipe mobil lain seperti BMWE60 maupun Mitsubishi Evolution 8/9/10 juga bisa Anda pesan di sini.

Workshop yang bernama Skytec ini sebenarnya bergerak sebagai sebuah bengkel modifikasi, menawarkan berbagai konsep dress up hingga menuntaskannya. Bahkan untuk urusan kaki-kaki Teddy tak jarang mendapat order untuk mendatangkan pelek-pelek berkelas seperti Vellano, Forgiato ataupun pelek-pelek lebar berukuran 30" untuk rongga fender lebar ala Nissan Navara. 

Untuk pelek Forgiato ukuran 22" sempat ditebus salah satu pelanggannya yang menggunakan Mercedes-benz CLS seharga Rp 75 juta, harga tersebut sudah termasuk bannya.

Layaknya bengkel modifikasi lainnya, bodi kit custom juga kerap dikerjakannya. Yang baru saja dituntaskan adalah full paket bodi kit untuk Mitsubishi Evolution X dan Toyota New Yaris. 

Untuk Toyota New Yaris dikerjakan dalam waktu 2 minggu dengan biaya sebesar Rp 10 juta. Bodi kit Porsche Cayman tipe GT seharga Rp 60 juta juga pernah ditebus konsumennya, harganya cukup spesial karena bodi kit tersebut merupakan copy pertama yang dibuat.

Tren yang belakangan tengah digemari adalah aplikasi cat removable rubber paint, menggunakan cat Easy Skin. Cat berbahan karet ini sempat menjadi tren baru karena memberi kesan warna doff yang khas. 

Bedanya dengan yang diaplikasikan Skytec adalah hasil pengecatan dengan Easy Skin ini justru bermotif glossy layaknya cat biasa. Tarifnya Rp 15 juta untuk ukuran Toyota Alphard, dikerjakan hanya seminggu. "Kalau bosan tinggal dikelupas, warna asli mobil tidak akan rusak" ujar Herry Santoso yang sedang bertugas saat itu. (mobil.otomotifnet.com)

SKYTEC
Jl. Abdurrahman Saleh no 21 Semarang Jawa Tengah
Telp. (024) 7624602

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa