Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solo 4Wd Adventure Offroad, Siap Gelar Merdeka Offroad Jilid 2

Senin, 12 Januari 2015 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Ini yang dikatakan Kusrinto, koordinator Komunitas jip bernama Solo 4WD Adventure Offroad, bahwa komunitasnya berancang-ancang akan gelar Merdeka Offroad ke 2. 

"Rencananya di bulan Agustus nanti, kami akan gelar Merdeka Offroad jilid 2. Mengingat Merdeka Offroad 1 dulu sukses kan," yakin pria yang juga mengelola sebuah bengkel jip di ringroad Mojosongo.

Sepengetahuan OTOMOTIFNET, Solo 4WD Adventure Offroad bisa dibilang komunitas jip di Solo yang aktif gelar kegiatan. Belum lama yakni pada Minggu (4/1) lalu mereka sukses bikin Latihan Bersama (Latber) Kemanusiaan Peduli Banjarnegara

Kegiatan offroad yang bersifat sosial itu sejatinya diperuntukan buat penggalangan dana yang langsung disumbangkan ke bencana longsor Banjarnegara.

"Sifatnya spontan saja. Namun kami berhasil mengundang insan jip dari berbagai kota. Dan berhasil mengumpulkan dana spontan sebesar Rp 15 juta yang langsung kami berikan kepada Solo Peduli, untuk diteruskan buat korban longsor di sana," papar Buntut, sapaan akrab Kusrinto bangga.

Nyatanya begitu. Saat itu 70 partisipan offroader hadir dan mencicipi suguhan trek sirkuit Kalikebo Mojosongo, lokasi gelaran Latber. Asyiknya lagi pihak sponsor pun tergerak ikutan bergabung dengan mereka. Makanya bila mereka berani gelar event offroad lagi, patut diapresiasi. Yuk kita tunggu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa