Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Velozity Jalin Kerjasama dengan Nasmoco Solo

Rabu, 7 Januari 2015 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Velozity Journey 2014 yang berlangsung mulai tanggal  28 Desember 2014 sampai 7 januari 2015, adalah sebuah rangkaian perjalanan panjang yang dilakukan olehVeloz Community (Velozity) dengan menempuh jarak 2700 km. 

Rute panjang yang dilalui itu mulai dari Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Bromo, Blitar, Solo, Bandung dan kembali lagi ke jakarta. 

Nah sebelum kembali ke Jakarta itu, rombongan yang terdiri dari 5 unit mobil Avanza Veloz beserta 15 orang member Velozity tersebut, menyempatkan singgah pada salahsatu diler Toyota yang ada di Solo. Yakni Nasmoco Ring Road Solo di jalan Ringroad utara Mojosongo km 9 Jaten Karanganyar, Solo, Senin (5/1).

Sedikit melirik kebelakang Velozity berdiri 3 Maret 2012 lalu, keberadaannya diakui oleh Toyota Astra Motor (TAM). “Dulu ketika dibentuk kami memulai dari 10 member. Saat ini ada 12 chapter. Chapter terbaru adalah Malang yang sekalian diresmikan pada rangkaian Velozity Journey 2014 ini. Total membernya sekitar 708 orang. Dan ini adalah rangkaian perjalanan Velozity yang paling jauh,” ungkap Didik ketua rombongan Velozity sembari memaparkan keunggulan Avanza Veloz. 

Singkatnya tak hanya mampir dan beramah tamah belaka. Kegiatan menyambangi diler besar Toyota yang berada di kota Bengawan itu diisi pula agenda penandatanganan kerjasama Velocity dengan Nasmoco Solo.“Intinya kami selaku diler Toyota yang ada di Solo mensupport kegiatan dari Velozity,” yakin Afi Prabowo, branch manager Nasmoco Ring Road Solo. 
 
Nyatanya memang begitu. Seperti ketika rombongan Velozity hadir di Nasmoco Ring Road saat itu support diler Toyota yang ada di Solo terlihat luar biasa. Termasuk mensupport pengecekan kondisi unit mobil Toyota Avanza Veloz yang digunakan Velozity. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa