Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenanga Motor Wonogiri, Layanannya Setara Bengkel Resmi

Jumat, 26 Desember 2014 | 18:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Wonogiri - Buat yang lagi libur liburan nih dan kebetulan ke Wonogiri, mungkin bengkel ini bisa menjadi rujukan ketika mobil anda bermasalah. Namanya Kenanga Motor yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman 111, Wonogiri. 

Buat tahu Kenanga Motor adalah bengkel umum. Namun soal fasilitas layanan bengkel yang ada  terlihat komplit. Yang pasti Kenanga Motor menerima layanan tune up EFI with 4 gas analyzer & scanner, spooring 3D & balancing.  

Tak hanya itu layanan variasi seperti aplikasi audio, service ac, juga  diterima. Lalu alat untuk teropong ruang bakar mirip alat endoscopi, yang berfungsi memantau kondisi ruang bakar mobilnya. 

Oh ya order ganti oli saja pakai lift, jadi sambil ganti oli sekalian cek kaki-kaki. Ruang tunggu kastemer yang nyaman ber ac, ada. Bahkan dilengkapi kursi pijat refleksi segala. Eitz di situ juga menyedikaan sparepart mobil all merk lho. Komplit kan. 

Andreas Hardiyanto, workshop Head kenanga Motor bercerita. Bahwa bengkel yang dikelolanya itu beroperasi sejak tahun 1980. “Dirintis oleh ayah saya Hani Hardijanto. Lantas sekitar tahun 1985 menjadi bengkel binaan Astra Daihatsu, dan itu masih berlanjut sampai sekarang,” ungkapnya.

Usah heran bila di situ juga menjadi rujukan pengguna Daihatsu. Atau bengkel perwakilan yang resmi menerima layanan perbaikan mobil Daihatsu. Makanya standar layanannya seperti bengkel resmi Daihatsu. Termasuk menerima layanan servis berkala unit mobil Daihatsu. 

Namun begitu, biaya jasa layanan bengkel diklaim terjangkau. “Untuk jasa tune up mesin karburator Rp 75 ribu. Kalau injeksi Rp 95 ribu,” tutup Andreas sembari nambahin, bahwa di musim liburan akhir tahun, bengkel tetap buka seperti biasa. Kecuali pada 1 Januari 2015, tutup. Lebih detilnya telepon di nomor 0273321149. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa