Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis VW Klasik Bandung, Bangun Food Truck Rp 100 Jutaan

Dimas Pradopo - Senin, 5 Januari 2015 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Andi A Luthfi pemilik bengkel Pvolks asal Bandung ini sudah cukup lama berkecimpung di bengkel VW klasik, sejak tahun 1996 sudah banyak pengerjaan restorasi hingga modifikasi mobil VW klasik. “Kebanyakan adalah restorasi ke bentuk orisinal, rentang harganya bervariasi mulai Rp 50 juta,” ungkap Andi.

Di bengkel ini konsumen bisa memilih apakah restorasi menggunakan parts lokal atau orisinal asal Jerman. Salah satu yang sedang dilakoni Andi adalah memodifikasi VW Kombi Dakota untuk menjual makanan (food truck), pengerjaannya relatif lebih cepat tidak seperti restorasi orisinal. Untuk model food truck ini Andi membuka tarif Rp 100 juta sudah termasuk bahan mobil VW kombi Dakota.

Untuk berjumpa langsung dengannya, Anda bisa langsung kunjungi bengkel Pvolks di Jl. Pacuan Kuda no. 142 Arcamanik Bandung. Hubungi saja nomor 08122376288 untuk bercakap melalui telepon. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa