Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Velozity Journey 2014, Siap Jelajah Indonesia

Selasa, 23 Desember 2014 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bertempat di Hotel Arion Swiss Bel Kemang, Minggu (21-12-2014), Velozity bersama para sponsor mengelar Press Conference kegiatan Velozity Journey 2014.  

"Satu hal yang kita lihat bahwa event Velozity Journey 2014 ini sangat membantu kita sebagai ATPM maupun dealer untuk meningkatkan brand image Toyota khususnya Veloz," ujar Branch Manager Auto2000 Cabang Pramuka, Biyouzmal di bilangan Kemang, Jakarta, Minggu (21/12/2014).

Biyouz melanjutkan, pihaknya yang mewakili mewakili ATPM ataupun dealer selalu mensupport kegiatan Velozity. Sebab, dukungan itu akan memperkuat jaringan Toyota serta brand image. 
"Dan teman-teman Velozity jangan khawatir karena di sepanjang perjalanan nanti Bengkel Resmi Toyota akan siap mendukung jika terjadi kendala terhadap kendaraan yang digunakan oleh team Velozity Journey 2014, walaupun saya yakin kendaraan yang digunakan sudah dalam kondisi prima," tambahnya.

Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi menuturkan hal yang sama. Dengan adanya acara ini, Didy dan anggota komunitas lain akan lebih memasyarakatkan Avanza Veloz. "Saya juga pengguna Toyota. Saya ingin memasyarakatkan Veloz ini. Memperkenalkan sambil kita mengumumkan ini loh mudahnya kita menggunakan Toyota," timpal Didy.

Velozity Journey akan diawali dengan keberangkatan dari Jakarta tepatnya di Auto 2000 Cabang Pramuka pada hari Minggu pagi tgl 28 Desember 2014 dan melintasi beberapa kota seperti  Semarang, Surabaya, Denpasar, Malang, Solo, Bandung dan kembali lagi di Jakarta pada hari Rabu 7 Januari 2015.

Perjalanan selama 10 hari ini akan disambut oleh  Dealer Auto 2000, Nasmoco dan juga Agung Toyota serta melakukan berbagai kegiatan aksi sosial, safety driving dan juga silaturahmi dengan member Velozity di daerah yang dilintasi

Velozity Journey 2014 merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati 10(sepuluh) tahun Avanza di Indonesia. Pihak Auto 2000 yang menyediakan 2(dua) unit Veloz matic dari total 5(lima) unit Veloz yang nantinya akan menemani perjalanan team Velozity Journey.

Journey ini merupakan kegiatan tahunan Velozity dan rencana pada tahun 2015 rute yang akan ditempuh jalur Sumatra diharapkan akan sampai di titik nol Aceh.

Nah bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com  atau facebook http://www.facebook.com/groups/velozity/. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa