Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aftersales Service Mobil IU, Dari Jaguar Hingga Porsche

Dimas Pradopo - Sabtu, 20 Desember 2014 | 09:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Anda pemilik mobil CBU? Nah, untuk perawatannya, silakan datang ke Ivan’s Workshop. Bengkel resmi untuk mobil CBU, baik yang dibeli di Ivan’s atau yang beli di luar Ivan’s. “Lebih banyak mobil CBU Eropa dan Amerika yang datang ke sini,” ujar Martin Abernadi, Aftersales Director Ivan’s Workshop.

Peralatan juga cukup lengkap, sebut saja SDD khusus Jaguar-Land Rover, lalu Star Diagnosis untuk Mercedes-Benz, Piwis untuk Porsche, dan lainnya. Untuk mekaniknya sudah ditraining khusus agar bisa menangani berbagai macam mobil CBU.

Nah, yang bisa dikerjakan seperti servis rutin, servis berat seperti turun mesin dan lainnya. “Hanya body repair yang tidak ada,” tukasnya lagi. Enaknya lagi disediakan towing khusus bagi yang ingin mobilnya dibawa ke bengkel untuk perawatan atau perbaikan. Untuk lebih jelasnya, jangan ragu untuk langsung datang ke Ivan’s Workshop di Jl. Sultan Iskandar Muda no. 27, Arteri PI, Jaksel. Atau bisa telpon ke 021-7296888. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa