Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori Bandung Shift Knob Gokil Cuma Rp 100 Ribuan

Dimas Pradopo - Kamis, 18 Desember 2014 | 18:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Urusan mendandani mobil menjadi tren tersendiri untuk memberi kesan jati diri yang menarik. Bagi penggila aksesori kendaraan roda empat, gerai bernama KJS Autoshop di Bandung ini bisa menjadi salah satu rujukan yang menarik.

Salah satu produknya adalah berbagai shift knob, modelnya bermacam-macam yang pasti bisa bikin Anda semakin betah dengan suasana di dalam kabin. Hanya dengan modal Rp 100 ribu Anda sudah bisa membuat tongkat perseneling tampil lebih elegan ataupun bergaya sporty.

Selain shift knob berbagai emblem dan aksesori banyak yang bisa Anda pilih sesuai selera, untuk bergaya elegan model DAD menjadi salah satu yang direkomendasikan Greddy, juragan workshop ini. “Emblem DAD mulai Rp 150 ribu, banyak pilihannya buat yang suka elegan,” bilangnya.

KJS Autoshop ini bisa dengan mudah ditemui karena tidak begitu jauh dengan pintu tol Pasir Koja Bandung, cari saja alamat Jl. Terusan Pasir Koja no 328 Bandung. Untuk menghubungi workshop ini Anda bisa kontak nomor 022-6003463 / 0899-7934589. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa