Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Kijang Club (IKC) Kuningan Kumpul Keluarga

Dimas Pradopo - Rabu, 17 Desember 2014 | 08:04 WIB
Indonesia Kijang Club Kuningan
Indonesia Kijang Club Kuningan


Kuningan - Indonesia Kijang Club (IKC) Kuningan sebagai wadah pemilik mobil Toyota Kijang di daerah Kuningan, Jawa Barat, selalu rutin melaksanakan kopdar tiap bulan. Seperti halnya pada 23 November kemarin, berkumpul 53 mobil di tempat wisata dan rekreasi Curug Si Domba, Kuningan.

Para anggota mengadakan rapat 3 bulanan membahas kegiatan dan aktifasi di gedung GSG, anak-anak dan yang lainnya menikmati taman rekreasi. Menjelang sore konvoi keliling kota Kuningan, berakhir di gedung pendopo Kabupaten Kuningan. Semua ini bertujuan guna semakin mempererat dan upaya saling mengenal satu sama lain.

Bagi yang ingin bergabung dengan IKC Kuningan, silakan mampir ke sekertariat di Jln. Siliwangi (Auto 2000) setiap malam Minggu jam 20.00 WIB. • (otomotifnet.com)

 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa