Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Altis Indonesia Community (ALTIC) 3 Tahun Makin Solid

Dimas Pradopo - Rabu, 17 Desember 2014 | 09:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pada 11 November lalu ALTIC berusia 3 tahun dan memiliki hampir 500 member di seluruh Indonesia. Perayaan ALTIC 3rd Anniversary berlangsung di restoran Rumah Air, Bogor, Jabar, juga ditujukan memperkuat tali silaturahmi antaranggota, perusahaan dan media partner yang telah men-support kegiatan ALTIC selama ini.

Dihadiri 120 keluarga ALTIC, 30 undangan, 52 mobil Toyota Corolla Altis, acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum, Kabid Kegiatan dan dilanjutkan sejarah ALTIC hingga kini oleh Dewan Penasihat ALTIC, Rachmat Os Halawa.

Selain merayakan ultah, juga melaunching kartu ID member yang dipresentasikan Yudha Tenggo. Lalu diadakan games dan doorprice yang diberikan para sponsor. Usai makan siang menyanyikan lagu ulang tahun sambil meotong kue dan tumpeng dan pemberian pelat kepada sponsor dan media partner.

"Atas nama pengurus, Altis Indonesia Community mengucapkan selamat ulang tahun. Terima kasih kepada semua pihak yang selalu mensupport ALTIC, untuk dapat berkembang dan menjadikan ALTIC semakin solid dan kekeluargaan sesuai slogar ALTIC ‘Not Just Brotherhood We are Family," ujar tegoeh Hambudi, Kabid Kegiatan.• (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa