Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Pelek Semarang, Untuk Penikmat Retro

Dimas Pradopo - Selasa, 23 Desember 2014 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Ubahan tampilan eksterior mobil, baik itu mobil klasik maupun keluaran terbaru, supaya terlihat keren tidak perlu biaya mahal.Nah, Anda cukup mengganti bagian pelek guna mendongkrak tampilan.

Pengen biaya ringan? Silakan membeli pelek yang bisa diperuntukan buat mobil klasik, retro dan Jip, cukup meminang barang yang bekas dengan kondisi bagus.

Nih tempatnya, gerai Japan Custom bisa menjadi pilihan berbelanja pelek bekas dengan berbagai merek dan ukuran sesuai yang diinginkan. ”Merek pelek tersedia seperti Compe, Apache, Enkei, Compo, mulai ring 13 sampai ring 17 dan lebar mulai 7 inci sampai 12 inci,”ujar Yoel, selaku pemilik gerai Japan Custom.

Urusan harga pelek beragam, mulai dibanderol Rp 1,4 juta sampai Rp 3,5 juta. Monggo langsung saja datang ke alamat Jalan Plamongan Indah, Jalan Lanang No.1485 Semarang, atau bisa telepon terlebih dahulu di 0821-35206567. •(otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa