Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Test Drive Nissan All New X-Trail sambil Jajan di Bazaar Bagasi

Minggu, 16 November 2014 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Sebenarnya, ada tiga model mobil Nissan yang tersedia di Parade Test Drive yang digelar bersamaan dengan Bazaar Bagasi OTOMOTIF. Namun, tentu saja yang paling menarik adalah SUV andalan All New Nissan X-Trail yang bisa anda jajal.

Bertempat di pelataran parkir Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang, Nissan menggelar standa Parade Test Drive yang terdiri dari Nissan All New Teana, Nissan All New Grand Livina dan All New Nissan X-Trail. 

"Ini acara belum pembukaan saja, udah ada beberapa orang mau coba All New X-Trail. Kapan lagi kan test drive bisa sambil belanja," ujar salah satu tenaga penjual Nissan di stand Parade Test Drive Nissan.

Nissan menawarkan beberapa pilihan tipe untuk Nissan X-Trail, antara lain 2.0 L MT Rp 360 juta, 2.0 L CVT Rp 390 juta dan 2.5 L CVT Rp 408,5 juta. Nissan juga menyediakan versi tiga baris kursi untuk SUV andalannya ini.

Selain Parade Test Drive, Bazaar Bagasi kali ini juga menyuguhkan berbagai jajanan kuliner, fashion sampai yang nggak kalah, aksesori seputaran otomotif. Bahkan, ada stand khusus OTOMOTIF yang berisi barang-barang lelangan official merchandise OTOMOTIF lho. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa