Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Barang Unik di Bagasi Mobil Sambil Test Drive Mobil Baru

Jumat, 14 November 2014 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nggak usah bingung akhir pekan ini mau kemana. Pecinta otomotif? Apalagi sedang ada niatan hunting aksesori dan semacamnya, bisa menyambangi Bazaar Bagasi. Disini, kita semua bisa mencari barang-barang unik di bagasi mobil sambil tests drive mobil-mobil baru.

Ya, selain tersedia berbagai macam barang unik seputaran otomotif, kuliner, juga fashion dan apparel, di Bazaar Bagasi kali ini OTOMOTIF juga menyuguhkan Parade Test Drive yang digelar bersama-sama majalah Car and Tuning Guide.

Kegiatan lelang beberapa barang limited edition yang langka juga bakal digelar. MEnariknya, selain mendapat barang langka, anda sekaligus beramal, karena hasil penjualan lelang akan disumbangkan ke panti asuhan.

Pokoknya, berbagai suguhan seru bakal disajikan. Makanya, ajak semua keluarga deh ke pelaratan parkir Flavor Bliss Alam Sutera, Minggu (16/11) ini. Acara sudah digelar mulai jam 10 pagi sampai jam, 9 malam. Seru-seruan? Ayo! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa