Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hati-Hati! Ada Nissan March Terbalik di Tol JORR

Senin, 20 Oktober 2014 | 11:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Buat yang sedang berkendara di Jakarta menuju bandara Soekarno-Hatta, harap berhati-hati sebab ada sebuah mobil terguling. Kejadiannya tepatnya di km 24.700 tol Jakarta Outer Ring Road arah Bandara dari Tanjung Priok. Tampak hatchback Nissan March terguling ke sisi kiri, pada lajur kedua dari kiri. Kejadiannya sendiri berlangsung sekitar pukul 11 siang tadi.

Dari pantauan OTOMOTIFNET, pengemudi sedang berusaha keluar dari mobil sesaat setelah kejadian berlangsung. Belum terjadi kemacetan karena belum terlalu lama sejak kejadiannya. Sementara itu, setelah itu tak jauh dari lokasi kejadian ada sedan Proton Gen2 putih yang berhenti di sebelah kiri jalan. Tidak jelas apakah sedan putih ada kaitannya dengan kejadian tadi, tetapi tampak sebagian bumper mobil copot dan terseret.

Tak lama berhenti, sedan putih tersebut tampak tergesa-gesa keluar tol. Kondisi jalan yang cukup lengang memang memungkinkan pengemudi mengembangkan kecepatan mobil cukup tinggi di tol ini. Namun, jangan terlena dan tetap waspada! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa