Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nuvolks Resmikan Chapter Solo Sekaligus Jelajahi Jejak Budaya

Minggu, 19 Oktober 2014 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Solo - Nuvolks chapter Solo yang merupakan kumpulan  penggemar dan pencinta mobil VW modern di Solo bikin kegiatan. Yakni sebagai tuan rumah dalam rangka Nuvolks Solo Cultural Tour 2014.

Kegiatan yang melibatkan Nuvolks dari berbagai kota, diantaranya dari Jakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya, dan Solo. Total ada 35 unit VW berbagai varian hadir. Pastinya kegiatan itu diisi beragam acara.

Seperti kunjungi Keraton Kasunanan Surakarta, bersua dengan walikota Solo FX Rudyatmo, museum batik Danarhadi, dan berakhir di The park Solo. Kabarnya kegiatan yang juga merupakan seremonial diresmikannya Nuvolks Chapter Solo ini dipersiapkan sekitar 3 bulan.


Oh ya, Nuvolks Chapter Solo ini belum lama diresmikan, yakni 18 Spetember 2014 lalu. "Kalau embrionya sudah ada sejak 2013 silam. Saat ini membernya berkisar 20-an. Yang terdiri dari bernagai varian VW seperti Tiguan, Golf, Scirocco, Caravelle, Touran," papar Sony Wibisono, ketua Nuvolks Cahpter Solo.

Selain temu antara sesama penggemar VW tersebut, kegiatan sosial penyerahan unit mobil VW Tiguan kepada tokoh masyarakat Solo, Yaitu Sumartono Hadinoto. Kabarnya unit mobil tersebut untuk membantu operasional PMI. Mantap. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa