Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

M2Unity chapter Bandung Antusias Menyaksikan Langsung All New Mazda2

Jumat, 17 Oktober 2014 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - "Sudah lama saya salut dengan Skyactive Technology yang diusung Mazda" buka Roni salah seorang anggota M2UNITY asal Bandung. Berlokasi di dealer Mazda Bandung 1 jalan Soekarno Hatta no 323 Bandung, PT Mazda Motor Indonesia memulai roadshow perdananya untuk mengenalkan sosok city car terbarunya, All New Mazda2.

M2UNITY sendiri telah terbentuk tak lama setelah peredaran Mazda2 di masyarakat. Segmen usia belia dan keluarga muda menjadi fokus utama pemasarannya. Enggak heran berjumpa dengan komunitas ini sontak menghadirkan suasana yang fresh dan fun.

"Kopdar rutin kita adakan sebulan sekali, lokasi yang paling sering digunakan adalah cafe Ngopi Doeloe di wilayah Rangga Malela Dago" jelas Hendrik, Bendahara M2UNITY chapter Bandung.

Dalam kesempatan pengenalan All New Mazda2, PT Mazda Motor Indonesia sengaja melibatkan komunitas ini. Terlihat antusiasme saat berkesempatan merasakan langsung suasana di dalam kabin dan menjajal berbagai fiturnya.

Untuk melihat kegiatan lain M2UNITY di wilayah lain silahkan akses situs resminya di www.m2unity.com

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa