Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Paket Hemat Servis? Bengkel Montecalo Solo Tawarkan 10 Pahe!

Selasa, 23 September 2014 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Bengkel yang berada di jalan dr. Supomo 6A, Solo, ini memiliki 10 Pahe (Paket Hemat) terkait servis mobil. Dan yang paling ramai permintaannya adalah Pahe 2 seharga Rp 350 ribu berisi item carbon cleaning dan tune-up injeksi.

"Pahe itu diminati pelanggan karena prosesnya enggak lama. Hanya melepas ke-4 busi dan selanjutnya memasukkan cairan carbon cleaning selama 10 menit untuk menghilangkan kerak. Setelah itu cairan diisap atau dikeluarkan. Ruang pembakaran jadi bersih lagi dan gejala nglitik lenyap," yakin Slamet Hermanto, kepala mekanik.

Namun bisa juga memilih Pahe 9 yang paling lengkap. Diantaranya ada item spooring, balancing 2 roda, tune-up injeksi, pengecekan rem 4 roda dan pengecekan baut.

"Biasanya Pahe 9 ini diminati oleh pemilik mobil yang masa berlaku servis berkalanya sudah usai. Biayanya Rp 470 ribu," ujarnya lagi. Mau coba servis pahe ini? Silakan simpan nomor teleponnya 0271-713244 siapa tahu besok-besok membutuhkan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa