Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Basis Audio Jakarta, Jaminan Mutu Sound Quality

Minggu, 12 Oktober 2014 | 09:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Nama besar workshop car audio milik Maslim Djanuanto sudah menjadi jaminan, kerap menyabet juara pada setiap ajang kontes SQ (Sound Quality). Berdiri sejak 1998 tentu sudah banyak asam garam di dunia in-car-entertainment. Namun tidak perlu takut jika mau ke tempat kerjanya di Taman Meruya Plaza 2 Blok A No 30, Jakbar, untuk sekadar instalasi sederhana. “Tetap akan kami layani. Di sini juga fleksibel, mau bawa produk sendiri untuk dipasangkan boleh kok,” terang Maslim. Semua akan dilayani secara profesional.

Selain piawai sebagai instalatur, pria pemakai Mazda CX-5 ini juga jago meracik speaker, subwoofer dan power amplifier. Itu dibuktikan lewat brand Vox Research yang murni didesain sendiri. Produk ini terbilang sering menjuarai kontes SQ maupun SQL.

Mau pasang sistem paket juga ada. Harganya mulai Rp 3,5 juta sampai Rp 7,5 juta. Di atas harga itu sudah termasuk custom bukan paket lagi. "Jadi tinggal sesuaikan budget saja dan hasilnya mau seperti apa," jelas pemukim kawasan Taman Semanan, Jakbar, ini. Sedangkan untuk jasa instalasi dimulai dari Rp 1,5 juta. Maslim bisa di halo-halo di 021-5861677. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa