Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Perdana Chevy Spin Indonesia, Basah-Basahan!

Selasa, 30 September 2014 | 18:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Usianya memang baru setahun, tapi Chevy Spin Indonesia (CSI) sukses menggelar Jambore Nasional I di Transera Water Park, Bekasi (23/8). Jambore perdana ini mengusung tema, 1 CSI 1 Family, jadi kesempatan keluarga besar CSI untuk berkumpul bersama, saling mempererat silaturahmi.

Tak hanya antar anggota dan keluarga, CSI juga membagi kegembiraannya dengan sejumlah anak yatim. CSI menyerahkan sumbangan secara simbolis kepada panti Asuhan Ananda di Jati Makmur, Bekasi.



Jambore perdana CSI ini berlangsung meriah. Tercatat 260 mobil Chevrolet Spin datang dari berbagai daerah untuk meramaikan acara. Selain kumpul bareng, CSI juga menyelenggarakn bazar otomotif, edukasi mengenai bahaya HIV/AIDS serta praktek dan lomba mengenai safety driving.

Yang tak kalah seru, berbagai games dengan tema Basah, karena semua dilakukan dengan media air. Dari lomba meluncur di Tangalooma, tarik tambang dalam air, lomba transfer air ke botol dan sebagainya. Hari berikutnya, Jambore diakhiri dengan musyawarah bersama yang mengesahkan anggaran dasar dan rumah tangga, serta pengurus dan Ketua Umum Baru, Ian Ananta.

Di tahun pertamanya, CSI telah mewadahi sekitar 1240 pemilik Spin yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Bandung, Cirebon, Cilacap, Jawa Timur, Riau, Jambi, Lampung dan Palembang.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa