Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dahulu Komplotan, Kini Komunitas Mitsubishi Eterna

Selasa, 30 September 2014 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Tak kenal maka tak sayang. Nah, agar makin cinta dan setia dengan OTOMOTIF, Komunitas Mitsubishi Eterna (Komet) mengunjungi redaksi OTOMOTIF di Kebon Jeruk, Jakbar (28/8). Pertemuan diisi dengan obrolan santai, bertukar pengalaman, cerita, ide sampai celaan. Komet diwakili oleh pendiri dan pengurusnya, Hendra Noprida alias Hennop dan Hendrianto.

 "Kami terbentuk 3 tahun lalu di Bandung, mulai dari 6 orang. Awalnya dinamai Komet, Komplotan Mitsubishi Eterna. Sekarang agar image-nya lebih bersahabat dengan semua orang, jadi Komunitas Mitsubishi Eterna. Enggak sangka juga sekarang jadi ratusan," terang Hennop.

Yang ingin bergabung, mampirlah ke www.kometers.com, group Facebook Komunitas Mitsubishi Eterna (KOMET). Pengin mampir ke redaksi juga? Silakan kontak via email nawit2001@yahoo.com…Ditunggu lho.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa