Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Cek dan Kuras Minyak Rem, Ini Penting Lho!

Senin, 15 September 2014 | 18:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Minyak rem itu ada waktunya untuk ganti lo.  Apalagi buat Anda yang kerap berkendara ekstrem seperti lewat jalan yang panas dan macet. Lama kelamaan dalam tabung reservoir minyak rem dan saluran kaliper ke master, terdapat kandungan air dan potensi korosi. Sehingga berbahaya merusak sil dan bikin rem kurang pakem bahkan blong.

"Setidaknya kuras atau ganti tiap 20.000 km," tambah Almust, Sales & product spesialist manajer Wealthy car care. Pihaknya sedang bekerjama sama dengan Central Automotive Tyres Services(CATS) yang berada di tiga lokasi di Jakarta mengadakan program kuras minyak rem.

Keunggulan minyak rem Wealthy, mengandung antikarat, melindungi seal, dan tidak meninggalkan bekas atau kerak di dalam sistem pengereman. Nah paket promonya adalah minyak rem Dot 3/4 ukuran 1 liter dihargai  Rp 175-225 ribu.   Dot 3/4 250 ml Rp 45-55 ribu  Biaya pengerjaan cuma Rp 20-40 ribu di semua bengkel CATS.

Estimasi pengerjaan makan waktu 30-45 menit. Proses pengerjaan dengan membuka  4 ban, lalu  kuras via nipel kaliper. Sillakan sambangi Bengkel CATS-Tomang (John), CATS Pasar Baru (Budi) atau CATS Tamansari(Fahrul).  Boleh janjian dulu di Call center (021) 56941170. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa