Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seatbeltboobing, Begini Tren Kampanye Keselamatan Berkendara Ala Perempuan Seksi

Jumat, 5 September 2014 | 16:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Bucharest - Kampanye keselamatan berkendara, khususnya mobil, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari yang formal, kreatif, sampai yang agak-agak menjurus. Salah satunya tren Seatbeltb00bing.

Dilansir Asean Automotive, hari ini (5/9) Tren ini muncul di Rumania, berupa ajakan melalui foto selfi bagi para perempuan seksi untuk megajak para pria lebih peduli dengan keselamatan berkendara, salah satunya selalu gunakan sabuk keselamatan di mobil!

Cukup upload foto selfi menggunakan sabuk keselamatan di mobil dengan pose yang seksi ke arah payudara yang menggunakan sabuk keselamatan, lalu tambahkan hastag #Seatbeltb00bing, maka dijamin setiap pria akan melirik.

Harapannya, tentu saja cara kampanye keselamatan berkendara seperti ini bisa menyadarkan para pria pentingnya sabuk pkeselamatan di mobil, dengan cara yang membuat mereka tidak bisa tidak untuk menoleh! 

Ayo para ladies di tanah air, mau coba ikutan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa