Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Imam Retro Spesialisnya Mobil Klasik Purbalingga

Senin, 25 Agustus 2014 | 09:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Ada yang unik jika mampir ke bengkel yang beralamat di Majasari RT 02/RW 01, Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah, ini. Ada banyak berjejer mobil lawas berbagai warna dan jenis. Yes, Imam Retro terkenal sebagai spesialis modifikasi dan restorasi mobil klasik. Pasiennya antara lain Corolla DX, Toyota Hiace, Willys hingga sedan Mazda lama. Sebagian besar sudah ada sentuhan modifikasi, seperti perubahan warna dan penggantian pelek.

“Untuk cat ulang seluruh bodi dan pernik kecil termasuk warna interior saya patok Rp 12,5 juta untuk sedan tua. Sedangkan untuk jip lebih mahal yaitu Rp 15,5 juta. Harga tersebut tergantung cat yang dipakai, semakin mahal cat maka biaya keseluruhan juga berbeda,” jelas Imam yang dibantu 2 karyawan.

Sedangkan untuk lama pengerjaan tergantung komponen yang dicari. Biasanya untuk restorasi butuh komponen orisinal dan untuk mendapatkannya tidak bisa cepat-cepat. Bagi yang ingin gali info lebih dalam soal restorasi kontek saja Imam di 0852-91707777.

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa