Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Jok Maestro Pulomas, Terima Order Agya Sampai Ferrari

Senin, 25 Agustus 2014 | 08:19 WIB
No caption
No credit
No caption




Jok bawaan mobil biasanya hanya dilapisi bahan kain. Namun sekarang jok mobil berlapis kulit ataupun sintetis sudah merupakan kebutuhan utama. Hal inilah yang menjadi dasar Supardi Ageng Suseno menggeluti bisnis ini.

"Intinya saya memberikan kualitas dan komitmen untuk membuat konsumen puas. Saya tidak mau bermain-main dengan kedua hal itu," buka Pardi, owner toko ini yang menyediakan pilihan ke konsumen kulit berlabel Autoleder serta sintetik berlabel MBtech.

Pardi juga mengaku telah memiliki seluruh pola jok mobil yang beredar di Indonesia. "Hampir semua mobil pernah saya kerjakan, mulai dari mobil mewah seperti Alphard, Hummer, Ferrari hingga mobil biasa seperti Agya. Jadi semua pola jok sudah ada," ungkap pria yang mengaku mengerjakan maksimal 5 mobil dalam 1 hari. Biayanya relatif tergantung banyaknya jok dan pemakaian bahan.

"Untuk MBtech Superior Atau Camaro 2 baris Rp 2,8 juta, 3 baris Rp 3,5 juta. Untuk MBtech Carrera 2 baris Rp 3,5 juta dan 3 baris Rp 4,5 juta. Kalau kulit Autoleder 2 baris Rp 9,5 juta, lalu 3 baris seperti Alphard Rp 17 jutaan tipe Monza dan tipe Nappa bisa Rp 30 jutaan. Itu semua garansi 3 tahun untuk MBtech dan Autoleder," jujurnya.

Jika ingin melapisi seluruh kabin mulai Rp 9 juta dengan bahan MBtech. Itu tidak termasuk dasbor. Bagian ini kalau dilapisi dan sudah 1 tahun pasti akan mengelupas sendiri, karena sering terkena panas matahari secara langsung,” tutupnya.

Langsung saja ke Jl. Kayu Putih 2 No. 7, Pulomas, Jakarta Timur atau hubungi 0816-1975166 untuk info lebih lanjut. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa