Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rawat Mobil, Body Repair, Modifikasi? Disini Tempatnya

Rabu, 14 Januari 2015 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Bengkel yang dijalankan oleh Martin Togar ini termasuk lengkap. Sebut saja perawatan mobil, kemudian body repair, hingga modifikasi yang berhubungan dengan mesin. “Awalnya memang fokus di modifikasi, karena memang hobi saya. Makanya di sini juga ada tim balapnya yaitu AMB Racing,” ungkapnya.

Untuk perawatan mobil, bengkel yang berlokasi di seputaran Jakarta Timur ini bisa mengerjakan segala jenis perawatan harian seperti layaknya bengkel umum. “Tune-up, turun mesin, ganti kopling, perbaikan kaki-kaki dan lain-lain bisa semua,” jelasnya.

Kemudian untuk body repair juga sama seperti bengkel lainnya. “Kami di sini rekanan dengan salah satu asuransi, jadi kami menangani mobil dari asuransi. Tapi kalau orang secara personal yang datang untuk body repair tetap kami layani,” lanjutnya.

Berbicara biaya, Martin tidak mematok harga yang mahal. “Jangan berpikir di sini serba mahal. Contoh saja kalau tune-up mobil antara Rp 75-100 ribu tergantung mobil. Bersahabat kan? Kalau body repair per panel Rp 400-500 ribu, lalu pengecatan 1 bodi tanpa kerok mulai Rp 6 juta, nantinya kalau harus ada yang dibetulkan ada tambahan biaya lagi. Pengecatan dikerjakan di ruang oven,” tutup pria yang bisa dihubungi di 0812-15800270. Agung Mitra Buana beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani No. 26 Jakarta Timur. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa