Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Justin Bieber Sulap Audi R8 menjadi Macan!

Kamis, 14 Agustus 2014 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Canada - Justin Bieber baru-baru ini memposting foto dirinya bersama dengan Audi R8 miliknya. Menjadi menarik karena Audi R8 tersebut sudah disulap menjadi Macan oleh bintang Pop dunia ini.

Dengan tampilan dasar kuning keemasan, dipersangar dengan adanya tutul-tutul berwarna hitam, Justin benar-benar membungkus semua bagian bodi mobilnya dengan motif ini, termasuk spoiler dan sepasang spionnya.

Namanya mobilnya Bieber’s leopard-ish, sempat mendapat keritikan, karena menganggap Justin hanya membungkus mobilnya tersebut dengan kulit macan tutul. Tapi, untuk digunakan seorang superstar seperti dirinya, sepertinya asik saja.

Meskipun sebenarnya sedikit kecewa, karena Audi R8 adalah sebuah mobil dengan mesin tengah berdaya tampung dua penumpang. Mobil ini berbassis dari Lamborghini Gallardo, yang dibekali mesin FSI V10 bertenaga 602 dk! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa